Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan 5 Album Terbaik Wali Band Lengkap Full RAR

Kumpulan 5 Album Terbaik Wali Band Lengkap Full RAR

Gitalagu.comKumpulan 5 Album Terbaik Wali Band Lengkap Full RAR | Wali merupakan Band terpopuler di Indonesia yang lagi naik daun hampir seluruh masyarakat mengenalnya karena lagu-lagunya yang tidak hanya bertemakan cinta banyak juga yang tentang kehidupan sosial. Admin sendiri sangat memfavoritkan lagu nya yang menjadi OST sinetron Dunia Terbalik yang berjudul (Ada Udang Di Balik Batu) tentunya sobat sekalian pernah menonton sinetronnya.

Album Terpopuler Wali 2018

Wali merupakan Band yang memiliki jadwal mangung terpadat, tidak hanya pada acara di Televisi Wali kerap kali mangung ke daerah-daerah baik di undang untuk meriahkan acara partai, ataupun dari Sponsor. Wali juga memiliki fans terbanyak di tanah air dari kalangan menengah kebawah, anak-anak ataupun dewasa. Nah jika sobat  menemukan postingan ini berarti sobat juga termasuk fans nya wali yang ingin  menikmati lagu-lagunya. Yup, langsung saja Download segera lagu-lagunya di bawah ini gratis.

Sebagai fans yag baik seharus nya kita menjaga agar para musisi tetap eksis untuk berkarya dengan cara membeli vcd aslinya di toko musik terdekat di kota anda. Nah jika album wali terfavorit sobat tidak ada disini silahkan tulis di komentar agar admin akan melengakapi album wali lainnya.

Penyanyi Wali Band
Judul Album Terbaik
Foto
Kumpulan 5 Album Terbaik Wali Band-Kumpulan lagu Terbaik Wali -Kumpulan lagu Wali Band Lengkap-Kumpulan 5 Album Terbaik Wali Band Lengkap Full RAR


Berikut Ini 5 Album Terbaik Wali Band


Wali Band Album The Best of Wali 2017

Wali Band Album Orang Bilang

Wali Band Album Cari Jodoh 2009

Wali Band Album Aku Bukan Bang Toyib

Wali Band Album Ingat Shalawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top