Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Lagu Slank Mp3 Album Bajakan Full Rar

Kumpulan Lagu Slank Mp3 Album Bajakan Full Rar

Gitalagu.com - Download Lagu Slank Mp3 Album Bajakan Full Rar Lengkap | Halo sobat, sehabis kemaren aku memberikan lagu iwan fals, kali ini akan berbagi lagi lagu dari grup band legendaris Indonesia, serta hampir seluruh kalangan menggemarinya, yaitu lagu Slank. Sobat pasti tahukan?Namun, buat sobat yang belum tahu alangkah alangkah bagus membaca cuplikakan profile slank berikut. 

Slank ialah sesuatu grup musik di Indonesia. Dibentuk oleh Bimbim terhadap 26 Desember 1983 pasal boring bermain musik menjadi cover band serta memiliki keinginan yang kuat buat mencipta lagu sendiri. serta berhasil menjadi salah satu musisi bersejarah serta dikenang dan berefek selama waktu di Indonesia. 

Download Kumpulan Lagu Slank Album Terpopuler


Namun ketenaran Band Slank tidak di raihnya dengan mudah dengan jatuh bangun melewati rintangan , slank merasakan banyak rintangan terutama factor internal hingga bikin 3 personil slank (Bongky, Pay serta Indra) keluar saat menggarap album yang ke 6. serta Slank berhasil bangkit lagi sehabis masuknya 2 personil baru yaitu Abdee serta Ridho dengan merilis Album yang ke 7. sepanjang trip di Industri musik, slank sudah merilis puluhan album serta terhadap postingan ini aku cuma akan menyajikan lagu slank terpopuler. Baiklah, langsung saja download lagu slank dibawah ini.
Penyanyi Slank  
Judul Bajakan Full Rar
Mawar Merah, Terlalu Manis
Foto
Kumpulan Lagu Slank -Kumpulan Lagu Slank full Album -Kumpulan Lagu Slank Bajakan-Kumpulan Lagu Slank Mp3 Album terlengkap-Kumpulan Lagu Slank Mp3 Album Bajakan Full Rar

Daftar Lagu Slank Terpopuler


Slank That’s All mp3

Slank Kirim Aku Bunga mp3

Slank Shout Asia (feat Yoon Band) mp3

Slank Mawar Merah mp3

Slank Balikin (With Roma Irama) mp3

Slank Gara Gara Kamu mp3

Slank Intro Indonesia mp3

Slank I Miss You But I Hate You mp3

Slank Kalau Aku Jadi Presiden mp3

Slank Piss mp3

Slank Bendera Setengah Tiang mp3

Slank Makan Gak Makan Asal Kumpul mp3

Slank Sumpah Anti Pembajak mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top