Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Lagu Tembang Kenangan Koplo Nella Kharisma 2017

Lagu Tembang Kenangan Koplo Nella Kharisma 2017

Download Lagu Tembang Kenangan Koplo Nella Kharisma 2017 Terbaru Lengkap | Selamat pagi sobat kembali lagi admin Gitalagu.com memperbarui album lagu sobat dengan menghadirkan lagu tembang kenangan koplo Nella Kharisma 2017. Lagu kenangan merupakan lagu lawas yang sampai sekarang masih sering diputar dan banyak dicari orang, karena lagu nya yang yang enak di dengar dan menyimpan sejuta kenangan masa lalu kita. Mungkin sangat berbeda jika lagu tembang kenangan di arasmen ulang dengan musik koplo yang sekarang lagi trend yang akan menambah nuansa yang berbeda karena kita mendengarkan nya di masa sekarang. Nah dari pada penasaran yuk kita download lagu tembang kenangan koplo Nella Kharisma di bawah ini dengan format mp3.

Download Lagu Tembang kenangan koplo New Pallapa


Para sobat pecinta lagu tembang kenangan koplo telah melakukan hal yang tepat jika ingin mencari lagu tembang kenangan karena admin telah menyediakan nya lengkap disini, jika sobat memiliki lagu pilihan lainya sobat bisa request lewat kolom komentar. Beberapa lagu yang telah admin bagikan sebelumnya seperti : Ratih Purwasih, Deddy Dores, Pance Pondang juga telah tersedia di situs ini jadi jangan kemana-mana tetap di Gitalagu.com. Admin selalu mengajak para pecinta lagu tembang kenangan koplo untuk menghargai karya seorang musisi dengan cara membeli VCD aslinya di toko musik terdekat di kota sobat, karena lagu yang ada di post ini hanya review dan promosi saja yang tidak diperjual belikan.

Lagu Tembang Kenangan Koplo-Lagu Tembang Kenangan Koplo terbaru-Lagu Tembang Kenangan Koplo lengkap-Lagu Tembang Kenangan Koplomp3-Lagu Tembang Kenangan

Daftar Lagu Koplo Tembang Kenangan The Rosta 2016


Mengapa Tiada Maaf – Ayu Octavia mp3

Kemesraan – Gerry ft Nella mp3

Maria – Gerry Mahesa mp3

Kau Tercipta Dari Tulang Rusukku – Deviana Safara ft Nino mp3

Kalau Bulan Bisa Ngomong – Nella ft Fajar mp3

Tiada Lagi – Nella Kharisma mp3

Hanya Dirimu – Gerry Mahesa mp3

Gelas Gelas Kaca – Nella Kharisma mp3

Tenda Biru – Heppy Asmara mp3

Desember Kelabu – Rina Amelia mp3

Aku Tak Biasa – Deviana Safara mp3

Bukit Berbunga – Deviana Safara mp3

Jangan Ada Dusta Di Antara Kita – Gery Mahessa ft Ayu Octavia mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top