Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Lagu Iwan Fals Mp3 Album Kantata Takwa Full Rar

Lagu Iwan Fals Mp3 Album Kantata Takwa Full Rar

Download Lagu Iwan Fals Mp3 Album Kantata Takwa Full Rar (1990) - Gitalagu.com - Selamat pagi sobat kembali lagi admin gitalagu.com memperbarui album lagu sobat dengan menghadirkan lagu dari Iwan Fals. Penyanyi pop legendaris ini berasal dari Indonesia yang sangat melegenda dan mengeluarkan banyak album. Beberapa album Iwan Fals banyak yang mengkritik pemerintahan dan lagu lagu tentang kehidupan sosial masyarakat seperti lagu nya yang berjudul Wakil Rakyat, dan Lonteku. Album Iwan Fals yang paling laris di industri musik tanah air yaitu Oemar Bakri, Bento dan album Katanta Takwa yang admin bagikan ini. Di tahun 1990 Iwan Fals bergabung dengan Katanta Takwa untuk mengadakan konser musik dan mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat di kabarkan bahwa konser musik ini berjalan sukses dan di penuhi lautan manusia.

Download Lagu Iwan Fals Mp3 Full Album Lengkap


Lagu Iwan Fals merupakan lagu terfavorit buat admin begitu juga buat sobat sekalian tentunya, mungkin diantara sobat telah mengkoleksi lagu lagu dari penyanyi legendaris ini. Nah buat sobat yang ingin melengkapi lagu iwan fals silahkan berkunjung kembali di Gitalagu.com yang selalu update lagu terbaru. Sekali lagi admin mengajak buat sobat yang menyukai lagu pop dari penyanyi diatas agar kiranya membeli VCD aslinya di toko musik terdekat dikota anda, karena lagu yang ada di post ini hanya untuk review dan promosi yang tidak diperjual belikan.

Lagu Iwan Fals Mp3-Iwan Fals Kantata Takwa-Iwan Fals Belum Ada Judul -Lagu Iwan Fals Mp3 full Album-Lagu Iwan Fals Mp3-Lagu Iwan Fals Mp3 Album Belum Ada Judul Lengkap

Daftar Lagu Iwan Fals Mp3 1990


Iwan Fals Kantata Takwa mp3

Iwan Fals Kesaksian mp3

Iwan Fals Orang Orang Kalah mp3

Iwan Fals Paman Doblang mp3

Iwan Fals Balada Pengangguran mp3

Iwan Fals Nocturno mp3

Iwan Fals Gelisah mp3

Iwan Fals Rajawali mp3

Iwan Fals Air Mata mp3

Iwan Fals Sang Petualang mp3

1 komentar:

Back To Top