Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Lagu Iwan Fals Keseimbangan Full Album Lengkap

Lagu Iwan Fals Keseimbangan Full Album Lengkap

Download Lagu Iwan Fals Keseimbangan Full Album Lengkap (2010) | www.Gitalagu.com - Selamat pagi sobat setia Gitalagu kali ini admin akan memperbarui album lagu sobat sekalian dengan membagikan lagu Iwan Fals. Dengan album terbaru Keseimbangan semoga bisa melengkapi koleksi album buat sobat. Dalam album nya kali ini terdapat beberapa lagu andalan seperti Kuda Coklatku, Tanam siram tanam, dan Malahayati.

Iwan fals selalu menjadi pusat perhatian pecinta musik apalagi jika Dia akan mengeluarkan single lagu terbaru selalu di nanti oleh para pengemarnya termasuk admin sendiri. Kesuksesannya didunia musik tidak membuatnya sombong, namun sayangnya Bang Iwan Fals sudah tidak mengkritisi pemerintahan lagi.


Kumpulan Lagu Iwan Fals Terpopuler 2017



Beberapa lagu Iwan Fals terpopuler sampai saat ini yang masih banyak di cari yaitu : Bongkar, Ujung Aspal Pondok Gede, Ijinkan Aku Menyayangimu yang bisa sobat nikmati di postingan sebelumnya. Beberapa fans Iwan Fals selalu mengikuti gaya nya bahkan atribut yang bertuliskan nama kebesarnya Iwan Fals yang mereka pakai dengan bangga. Beberapa orang ada yang hidup dari lagu Iwan fals baik itu penjual kaset, penjual costum, bahkan pengamen yang menyanyikan lagu nya di pinggir jalan mendapatkan upah untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Lagu Iwan Fals mp3-Lagu Iwan Fals full album-Lagu Iwan Fals lengkap-Lagu Iwan Fals terbaru-Lagu Iwan Fals Keseimbangan Full rar-Lagu Iwan Fals Keseimbangan Full Album Lengkap

Daftar Lagu Iwan Fals Terbaik dan Terpopuler


1. Iwan Fals 123 O mp3

2. Iwan Fals Ayolah Mulai mp3

3. Iwan Fals Aku Menyayangimu mp3

4. Iwan Fals Jendral Tua mp3

5. Iwan Fals Hutanku mp3

6. Iwan Fals Kuda Coklatku mp3

7. Iwan Fals Pohon Untuk Kehidupan mp3

8. Iwan Fals Malahayati mp3

9. Iwan Fals Sepak Bola mp3

10. Iwan Fals Ya Allah Kami mp3

11. Iwan Fals Tanam siram Tanam mp3

12. Iwan Fals Suhu mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top