Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Album Wali Mp3 Aku Bukan Bang Toyib Lengkap Full Rar

Download Album Wali Mp3 Aku Bukan Bang Toyib Lengkap Full Rar

Download Album Wali Mp3 Aku Bukan Bang Toyib (2011) Lengkap Full Rar | www.gitalagu.com - Kembali lagi admin Mp3laguin.com melengkapi lagu Wali Band dengan album terbaru yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib. Album wali yang admin bagikan ini merupakan lagu terbaik dan terpopuler apalagi yang berjudul Nenekku Pahlawanku merupakan lagu kesayangan admin yang telah di jadikan RBT. Wali dengan Lagu-lagu nya yang sangat digemari masyarakat membuat grup band ini semakin terkenal dan menjadi band teratas Indonesia. Nah buat sobat yang menantikan lagu wali terbaru kunjungi terus Mp3laguin.com yang update lagu setiap hari.

Kumpulan Lagu Wali Mp3 Album Lengkap Bang Toyib


Lagu Aku Bukan Bang Toyib milik wali sangat populer bahkan di kabarkan dijadikan RBT lebih dari satu Juta penguna handphone seluler dan mereka mendapatkan hadiah Umroh oleh lebel rekamannya Nagaswara. Liik nya yang simple dan mengena dengan kehidupan sosial masyarakat menjadi lagu-lagu nya sangat di gemari masyarakat menengah ke bawah. Buat sobat yang menyukai lagu dari penyanyi di atas admin telah menyediakan link lagu nya bahkan untuk mempermudah bagi yang ingin mendownload album penuh nya juga tersedia file nya dalam bentuk Rar. Beberapa album wali lainya seperti Cari Jodoh, Ingat Shalawat, dan Album Orang Bilang yang telah admin bagikan sebelumnya.

Album Wali Mp3

Daftar Lagu Wali Band Terbaik 


01. Aku Bukan Bang Toyib mp3

02. Doaku Untukmu Sayang mp3

03. Nenekku Pahlawanku mp3

04. Sayang Lahir Batin mp3

05. Setia Jujur Dan Taqwa mp3

06. Langit Bumi mp3

07. Yang Penting Halal mp3

08. Salam Rindu mp3

09. Masih Adakah mp3

10. Aku Tidak Malu mp3

Album Wali - Aku Bukan Bang Toyib (2011) Rar : Download (75 MB) Password : www.mp3laguin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top