Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Lagu Meggi Z Mp3 Album Dangdut Favourite 2007 Lengkap Full Rar

Download Lagu Meggi Z Mp3 Album Dangdut Favourite 2007 Lengkap Full Rar

Download Lagu Meggi Z Mp3 Album Dangdut Favourite 2007 Lengkap Full Rar | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini admin akan membagikan lagu Dangdut lawas yang dinyanyikan oleh penyanyi senior Meggi Z. Penyanyi lagu dangdut ini berasal dari Indonesia yang lahir di di Jakarta, 24 Agustus 1945. Penyanyi 90an ini sangat terkenal lewat lagu nya cinta hitam yang sangat sering kali di putar di radio dan stasion tv swasta lainya bahkan pelantun lagu anggur merah menjadi idola para wanita lewat lagu nya yang betemakan cinta. Nah buat sobat yang menyukai lagu dangdut klasik 90an kunjungi terus gitalagu.com yang update lagu setiap hari.

Kupulan Lagu Dangdut 90an Meggi Z Mp3 Lengkap


Para Sobat Pecinta lagu dangdut mp3 tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi satu ini Meggi Z lebih baik sakit gigi, merupakan lagu idola admin. Lagu terbaik Meggi Z telah admin sediakan di bawah ini silahkan pilih kesukaan sobat, apabila tidak ada disini silahkan tulis di kolom komentar yang akan admin perbaiki di postingan selanjutnya. Sekali lagi admin mengajak untuk menghargai karya musisi agar membeli VCD aslinya di toko musik terdekat, karena lagu yang ada disini hanya bahan review saja.



Lagu Meggi Z Mp3


Track List Album Meggi Z - Dangdut Favourite (2007):

01. Meggi Z Takut Sengsara mp3

02. Meggi Z Senyum Membawa Luka mp3

03. Meggi Z Permisi mp3

04. Meggi Z Sakit Hati mp3

05. Meggi Z Lebih Baik Sakit Gigi mp3

06. Meggi Z Tanda Cinta mp3

07. Meggi Z Cinta Hitam mp3

08. Meggi Z Mata Air Cinta mp3

09. Meggi Z Renungkanlah mp3

10. Meggi Z Merana mp3

11. Meggi Z Masih Punya Cinta mp3

12. Meggi Z Baju Cinta mp3

13. Meggi Z Benang Biru mp3

Album Meggi Z - Dangdut Favourite (2007) Rar : Download (131 MB) Password : www.mp3laguin.com

1 komentar:

  1. […] mencari lagu dangdut jaman dulu lainya juga telah admin bagikan beberapa hari yang lalu seperti : Meggi Z, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Rhoma […]

    BalasHapus

Back To Top