Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Cokelat Mp3 Full Album Untukmu Indonesia-ku Lengkap Full Rar

Download Cokelat Mp3 Full Album Untukmu Indonesia-ku Lengkap Full Rar

Download Cokelat Mp3 Full Album Untukmu Indonesia-ku (2006) Lengkap Full Rar | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini admin akan membagikan lagu pop terbaru yang dinyanyikan oleh band kesayangan kita yaitu Cokelat. Grup musik yang bergenre pop ini berasal dari Indonesia berdiri pada tanggal 25 Juni 1996. Mengambil nama Cokelat agar di sukai banyak orang, pemilik lagu karma ini terbukti setelah beberapa mengeluarkan single lagu nya Cokelat Merdeka yang mendapat respon positif di masyarakat. Nah buat sobat sobat yang ingin megkoleksi album lagu coklat band silahkan dapati di bawah ini.


Kumpulan Lagu Kemerdekaan Cokelat Mp3 Lengkap


Lagu Cokelat mp3 yang berjudul "Untukmu Indonesiaku" sangat sering di putar ketika acara kemerdekaan 17 Agustus. Lagu yang berjudul luka lama dan kupilih dia juga admin sarankan untuk sobat miliki karena lagu coklat ini cukup populer di kalangan menengah kebawah terutama anak muda. Nah untuk menghormati karya seorang musisi admin sarankan untuk membeli VCD aslinya di toko musik terdekat agar pentanyi mendapatkan royalty dan tetap mengembangkan karyanya di dunia musik karena lagu yang ada disini hanya sekedar untuk promosi saja baik itu promosi penyanyi, grup musik, atau pun lagu nya sendiri. Semoga sobat menikmati apa yang admin bagikan disini, Untuk sobat yang mencari lagu pop lainya seperti : Papinka, Om Nirwana, Syaikoji, Fida D'Akademy, Arilaso, Vita Alvia.

Download Juga Lagu Kenangan : Pance Pondang

Cokelat Mp3

Daftar Lagu Cokelat Mp3 Terpopuler Lengkap


1. Cokelat Satu Nusa Satu Bangsa mp3

2. Cokelat Tanah Airku mp3

3. Cokelat Kebyar Kebyar mp3

4. Cokelat Cinta Damai mp3

5. Cokelat Syukur mp3

6. Cokelat Bangun Pemuda Pemudi mp3

7. Cokelat Ikrar Kami mp3

8. Cokelat Halo Halo Bandung mp3

9. Cokelat Bendera (New Version) mp3

10. Cokelat Hari Merdeka mp3

Link Download Cokelat Mp3 Full Album Untukmu Indonesia-ku Lengkap Full Rar : Download  (67,8 MB) Password : www.mp3laguin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top