Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Album Terpopuler Full Rar

Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Album Terpopuler Full Rar

Download Kumpulan Lagu Iis Dahlia Mp3 Album Terpopuler Lengkap | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini admin akan membagikan lagu dangdut terbaru yang dinyanyikan oleh artis cantik Iis Dahlia. Penyanyi Dangdut satu ini merupakan penyanyi dangdut senior yang sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan. Nah sebelum menikmati lagu-lagu nya yuk kita simak dulu profil singkat dari penyanyi Dangdut Iis Dahlia berikut ini.

Download Kumpulan Lagu Terpopuler Iis Dahlia Mp3 

Penyanyi Dangdut satu ini berasal dari Indonesia memiliki nama asli Iis Laeliyah yang lahir di Indramayu, 29 Mei 1972. Beberapa lagu nya cukup populer bahkan di jadikan lagu latar sinetron atau Original Soundtrack seperti Iis Dahlia Payung Hitam , Matahariku, Cinta Bukanlah Kapal, Seroja. Saat ini Teh Iis Dahlia aktif menjadi salah satu juri di acara Dangdut Academi yang diselengarakan oleh salah satu stasion TV swasta. Jika sobat menyukai lagu dari penyanyi tersebut agar membeli VCD aslinya di toko musik terdekat agar penyanyi tetap eksis dan semakin berkarya di dunia musik, karena lagu disini hanya sekedar review semata. Admin juga menlengkapi lagu dangdut lainnya sepert : Jhonny Iskandar, Ikke Nurjanah, Nella Kharisma, Erie Suzan, Camelia MalikImam S Arifin.

Lagu Iis Dahlia Mp3

Daftar Lagu Dangdut Iis Dahlia Mp3 Full Album


1. Iis Dahlia Cinta Apalah Apalah mp3

2. Iis Dahlia Pergi Tanpa Pesan mp3

3. Iis Dahlia Mata Hatiku mp3

4. Iis Dahlia Kasih mp3

5. Iis Dahlia Air Mata Tiada Arti mp3

6. Iis Dahlia Tanda Cinta mp3

7. Iis Dahlia Ratapan Anak Tiri mp3

8. Iis Dahlia Jomblo Senior mp3

9. Iis Dahlia Rindu mp3

10. Iis Dahlia Tamu Tak Diundang mp3

11. Iis Dahlia Payung Hitam mp3

Lagu Iis Dahlia Mp3 Album Terpopuler Full Rar : Download (53 MB) Password : www.mp3laguin.com

1 komentar:

  1. […] lokal maupun Internasional. Dia juga seing berduet dengan penyanyi tanah air seperti Titik Puspa, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto. Tak bosan-bosan nya adnin mengajak kalian semua untuk menghargai karya seorang […]

    BalasHapus

Back To Top