Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Lagu Tommy J Pisa Album Episode Sebuah Cinta Lengkap Full Rar

Download Lagu Tommy J Pisa Album Episode Sebuah Cinta Lengkap Full Rar

Download Lagu Tommy J Pisa Album Episode Sebuah Cinta Lengkap Full Rar | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini ini admin akan membagikan lagu tembangkenangan yang hits di era 80an yang dinyanyikan oleh penyanyanyi kesayangan kita yaitu Tommy J Pisa. Penyanyi Pop ini adalah penyanyi yang berpendidikan seorang alumni Universitas Jayabaya Jakarta Timur. Sebelum menikmati lagu kenangan Tommy J Pisa marilah kita simak perjalanan karir dari penyanyi satu ini.

Kumpulan Lagu  Tommy J Pisa Mp3 Full Album

Tomy J Pisa adalah seorang penyanyi solo asal Indonesia yang lahir di palembang. Selain sebagai penyanyi Tomy J pisa juga mengembagangkan karir nya di dunia aktor dengan membintangi beberapa sinetron. Dikenal lewat lagu galau nya Tomy J Pisa Dibatas Kota Ini dan Biarkan Aku Menangis semakin mendongkrak karir nya lewat lagu nya tersebut karir nya semakin melonjak VCD nya pun laris terjual di pasaran. Bahkan lagu nya paling sering diputar di bus dan radio di kota-kota besar. Nah buat sobat yang ingin menikmati lagu dari penyanyi tersebut silahkan membeli VCD aslinya di toko musik terdekat agar penyanyi mendapatkan royalty dari karya yang di hasilkannya, karena lagu disini hanya sekedar review semata. Beberapa lagu tembang kenangan lainya seperti Nike Ardila, Doel Sumbang, Betharia Sonata, Panbers, Titik Sandora.  

Lagu Tommy J Pisa

Daftar Lagu Kenangan Tommy J Pisa Mp3 Lengkap


1. Tommy J Pisa EPISODE SEBUAH CINTA Mp3

2. Tommy J Pisa AKU BUKAN BAYANG-BAYANG Mp3

3. Tommy J Pisa ADAKAH MATA MENCARI MATA Mp3

4. Tommy J Pisa OMBAK BERNYANYI Mp3

5. Tommy J Pisa GENERASI MUDA Mp3

6. Tommy J Pisa AKU BUKAN BAYANG-BAYANG Mp3

7. Tommy J Pisa DITENGAH PADANG MEMUTIH Mp3

8. Tommy J Pisa JAKARTA Mp3

9. Tommy J Pisa KERINDUAN ANAK DESA Mp3

10. Tommy J Pisa MIMPI DAN KENYATAAN Mp3

11. Tommy J Pisa BADAI KEHIDUPAN Mp3

Lagu Tommy J Pisa Album Episode Sebuah Cinta Lengkap Full Rar : Download (33 MB) Password : www.mp3laguin.com

1 komentar:

  1. […] di toko musik terdekat. Koleksi lagu pop lainya juga bisa sobat temui disini seperti Bimbo, Tommy J Pisa, Obbie Messakh, Inka […]

    BalasHapus

Back To Top