Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Lagu Chrisye Mp3 Album Sendri Full Rar/Zip

Download Lagu Chrisye Mp3 Album Sendri Full Rar/Zip

Download Lagu Chrisye Mp3 Album Sendri Full Rar/Zip | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini admin akan membagikan lagu Chrisye. Seperti yang kita kinal Chrisye adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia yang sangat populer dan memiliki banyak fans. Sebelum kita menikmati lagu-lagu nya yuk kita simak dulu profil singkat nya di bawah ini.

Kumpulan Lagu Chrisye Mp3 Full Album Sendiri 

Beberapa Lagu Chrisye mp3 yang sangat populer adalah (pergilah kasih, ketika tangan dan kaki berkata, kala cinta menggoda, seperti yang kau minta, andai aku bisa, kisah kasih di sekolah, lirih). Chrisye memiliki nama asli Chrismansyah Rahadi yang lahir Jakarta, 16 September 1949. Karena Chrisye tertarik dengan dunia musik akhirnya ayahnya membeli Gitar Bass dan dia mulai menekuni hobi nya tersebut lama kelamaan Chrisye bersama teman teman nya di minta untuk menggisi acara di sekolahan tersebut dan Dia tampil  sebagai vokal. 

Berkat lagu dan penampilan nya yang menawan saat di atas pangung Chrisye mendapat respon positif dan akhirnya melakukan rekaman bersama Musica Studios. Berkat lagu nya Lilin-Lilin Kecil, Badai Pasti Berlalu membuat karir nya meletup dan VCD nya terjual laris di pasar musik Indonesia bahkan dia masuk majalah musik Rolling Stone Indonesia sebagai album indonesia terbaik. Nah jika sobat menyukai lagu dari penyanyi tersebut silahkan untuk membeli VCD aslinya dan mengunakan lagu nya sebagai RBT karena lagu di sini hanya sekedar promosi semata. Admin juga telah menyediakan beberapa lagu pop lainya seperti : Stinky, Dadali, Dewi Yull, Judika, Bagindas, Republik, Ebiet G Ade.

Lagu Chrisye

Daftar Lagu Chrisye Mp3 Album Terpupuler Lengkap


1. Chrisye Dekadensi mp3

2. Chrisye Cemburu mp3

3. Chrisye Kisah Insani mp3

4. Chrisye Lestariku mp3

5. Chrisye Malu mp3

6. Chrisye Sendiri mp3

7. Chrisye Windy mp3

8. Chrisye Aku Dan Dia mp3

9. Chrisye Hatimu Hatiku mp3

10. Chrisye Wanita mp3

Lagu Chrisye Album Sendri Full Rar/Zip : Download (20 MB) Password : www.mp3laguin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top