Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Download Lagu Bimbo Mp3 Album Antara Kabul Dan Beirut Full Rar/Zip

Download Lagu Bimbo Mp3 Album Antara Kabul Dan Beirut Full Rar/Zip

Download Lagu Bimbo Mp3 Album Antara Kabul Dan Beirut 1984 Rar/Zip  | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat, pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan lagu pop Religi yang dinyanyikan oleh Bimbo. Bimbo adalah sebuah grup musik yang didirikan oleh 3 bersaudara di Bandung terdiri dari (Sam, Acil, Jaka) Penyanyi ini sangat populer hinga sekarang lagu nya masih banyak di cari. Beberapa lagu bimbo mp3 ada yang religius, cinta, dan ada juga yang politik bahkan ada yang dicekal saat orde baru.

Kumpulan Lagu Hits Bimbo Album Antara Kabul Dan Beirut

Beberapa lagu hits Bimbo mp3 yaitu bimbo religi, bermata tapi tak melihat, ada anak bertanya pada bapaknya, kenangan bimbo, rindu rasul, bimbo tuhan. Di pertengahan tahun 70 Iin Parlina adik perempuan dari bimbo bersaudara ini memperkuat personil sehingga semakin melegenda. Setelah 40 tahun berkarya di dunia musik Bimbo telah mencetak 800 lagu dalam 200 album sebuah karya yang luar biasa yang di persembah kan untuk musik indonesia. Nah buat sobat yang menyukai lagu bimbo silahkan membeli VCD aslinya di toko musik terdekat, karena lagu di sini hanya sekedar review semata dan tidak di perjual belikan. Admin juga telah membagikan Lagu pop lainya seperti : Chrisye, Exists, Lagu Malaysia, Salem Iklim, Tommy J Pisa, Arilaso.


Daftar Lagu Bimbo Mp3 Full Album Lengkap


1. Bimbo Akhir Dari Segalanya mp3

2. Bimbo Antara Kabul Dan Beirut mp3

3. Bimbo Elegi Buat Pbb mp3

4. Bimbo Musuuno Hiroshima mp3

5. Bimbo Flamboyant mp3

6. Bimbo Citra mp3

7. Bimbo Surat Buat Tn Reagan Dan Tuan Andropov mp3

8. Bimbo Semoga Jalan Dilapangkan Oleh Tuhan mp3

9. Bimbo Buat Yang Terkasih mp3

10. Bimbo Cerita Cinta mp3

Lagu Bimbo Mp3 Album Antara Kabul Dan Beirut Full Rar/Zip : Download (41 MB)

1 komentar:

  1. […] VCD aslinya di toko musik terdekat. Koleksi lagu pop lainya juga bisa sobat temui disini seperti Bimbo, Tommy J Pisa, Obbie Messakh, Inka […]

    BalasHapus

Back To Top