Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Album Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Rar Lengkap

Kumpulan Album Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Rar Lengkap

Download Kumpulan Album Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Rar | www.gitalagu.com - Selamat pagi sobat kali ini admin akan membagikan lagu tembang kenanggan yang populer di tahun 90an yaitu Betharia Sonata. Penyanyi ini berasal dari Indonesia yang lahir di Bandung, 14 Desember 1962, dengan semagat dan keteguhan tekad nya untuk menjadi penyanyi dia terus mengasah kemampuan vokal nya sejak kecil, sehingga menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini. Kemampuannya di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi selain menyanyi dia juga sangat jago dalam bermain film ataupun sinetron seperti peran nya dalam film Biarkan Aku Cemburu, Pengantin Cantik yang sangat populer kala itu.

Download Lagu Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Full Album

Beberapa lagu Betharia Sonata mp3 yang masih populer saat ini yaitu : hati yang luka, kau tercipta untukku, aku ingin cinta yang nyata, hati seorang wanita, kau tercipta bukan untukku. Apabila sobat mencintai lagu (Betharia Sonata) harap membeli vcd aslinya di toko musik terdekat untuk menghargai karyanya di dunia musik tanah air karena blog ini hanya sekedar mereview saja. Jika sobat ingin mencari lagu-lagu lawas lainnya admin juga telah menyediakannya di postingan yang lalu seperti : Poppy Mercury, Titik Sandora, Dian pieshesa, Camelia Malik, Pance Pondang. Selamat menikmati lagu kenangan masa lalu, semoga blog ini bermanfaat.

download lagu Nostalgia Betharia Sonata-lagu Nostalgia Betharia Sonata Mp3-download lagu Nostalgia Betharia Sonata full album-download lagu Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Rar Lengkap

Daftar Lagu Nostalgia Betharia Sonata Mp3


1. Betharia Sonata Biarlah Sendiri mp3

2. Betharia Sonata Dalam Kerinduan mp3

3. Betharia Sonata Semua Bisa Bilang mp3

4. Betharia Sonata Kau Untuk Siapa mp3

5. Betharia Sonata Usah Kau Harap mp3

6. Betharia Sonata Jangan Salahkan Dia mp3

7. Betharia Sonata Biarkan Diriku Sendiri mp3

8. Betharia Sonata Terlambat Sudah mp3

9. Betharia Sonata Tiada Lagi mp3

10. Betharia Sonata Maafkan Daku mp3

Album Nostalgia Betharia Sonata Mp3 Rar : Download (24 MB) Pass : www.mp3laguin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top