Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Lagu Doel Sumbang Rar Album (2007) Nyanyian Kalbu

Kumpulan Lagu Doel Sumbang Rar Album (2007) Nyanyian Kalbu

Download Lagu Doel Sumbang Nyanyian Kalbu Full Album 2007 - www.gitalagu.com - Melanjutkan postingan lagu lagu terbaik karya Doel Sumbang, maka kali ini akan saya bagikan gratis Lagu lagu di Album Nyanyian Kalbu. Album ini di rilis pada tahun 2007 dan menuai banyak pujian dari fans musisi asal kota hujan bandung ini. Karena di album ini banyak lagu lagu religi yang berbeda dengan album lainnya. Jika kalian belum memilikinya silahkan download koleksi terbaiknya disini.

Abdul Wahyu Affandi atau lebih dikenal dengan Doel Sumbang (lahir di Bandung, Jawa Barat, 16 Mei 1963; umur 53 tahun) adalah seorang musisi asal Jawa Barat. Ia mengawali karier di dunia teater pada "teater Remy Silado". Dari sanalah ia mendapatkan nama julukan "Doel" , nama "Sumbang" dikaitkan dengan lagu-lagunya yang nyeleneh, vulgar, dan tengil. Ia meraih kesuksesan lewat duetnya dengan Nini Carlina lewat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong, Aku Cinta Kamu dan Rindu Aku Rindu Kamu serta duetnya dengan Ikko lewat lagu Cuma Kamu.

Kumpulan Lagu Doel Sumbang Best of the best
Doel Sumbang Album Reformasi
Doel Sumbang Mp3 Pop Sunda Terbaik 
Doel Sumbang Mp3 Album Martini
Doel Sumbang Feat Nini Carlina     Update Terbaru!!!!!!!!!
Kumpulan Lagu-Doel Sumbang-Album-Kumpulan Lagu Doel Sumbang Rar Album

Daftar Lagu Doel Sumbang Full Album:


Doel Sumbang - Katakanlah mp3

Doel Sumbang - Aku Tak Ingin Lepas mp3

Doel Sumbang - Selagi Ada Waktu mp3

Doel Sumbang - Bulan Kemurahan mp3

Doel Sumbang - Berubahlah mp3

Doel Sumbang - Kemana Setelah Ini mp3

Doel Sumbang - Kuyakin mp3

Doel Sumbang - Cinta Dan Belas Kasihan mp3

Doel Sumbang - Damai Itu Indah mp3

Doel Sumbang - Hari Akhir mp3

     | 1  | 2  | 3  | 4  |

<=Prev...    ...Next=>

Doel Sumbang Album Nyanyian Kalbu Rar | 65 MB

Semoga lagu Doel Sumbang yang admin posting ini bermanfaat dan menggigatkan kenangan sobat tempo dolue. Trimakasih telah berkunjung ke Mp3laguin.blogspot.co.id

1 komentar:

  1. First on the list are the keywords in your content and titles which are analyzed for relevancy. Here is an article exploring ten unique small business ideas to help inspire new entrepreneurs to jump in and get that business off the ground. Being good at providing relevant results is what has made Google the world’s top-rated search engine.

    BalasHapus

Back To Top